2010-02-27

biarkan aku merubah segalanya...,

kini segalanya telah berubah..., bukan seperti dulu..., sebuah perubahan yang telah merubah sebuah masa lalu...,. dan inilah aku yang berdiri memegamh erat prinsip hidupku..., bertahan menatap kilau sinar mentari yang kadang membuatku untuk berlindung dibawah telapak tanganku...,


bagaimana lagi..., ini aku yang berdiri di sini...., meski kamu masih tak percaya beginilah aku kini..,.,

selamat tinggal rasa...,

Aku terpenjara dlam sebuah jiwa..,

tak pernah bisa lepas dlam lautan rasa..,

layaknya sebuah fen0mena yg membaur dlm sebuah replika..,

disini ku berdiri mengadah..,

dan disana ku lihat langit langit menatapku dg sebuah tanya...,

entah mgkin saja setelah itu langit akan tertawa., menyaksikanku sendiri dlam perjalanan rasa..,

sebuah langit vanila kini tengah sirna.,

dan tanah m0cca telah tiada..,

sgalanya meninggalkanku dlam perjalanan yg penuh luka.,

ah..mgkin sebaiknya kuakhiri saja segalanya.,

krna aku tahu diluar sana kan kutemukan jiwa yg lebih indah..,

selamat tinggal RASA

kini ku hanya akan menatap mu dr balik jendela kaca..

Tidak ada komentar:

 
blogger template by arcane palette