2010-08-31

siapa ANNISA

Aku hanyalah sebuah kabut
yang hanya membuat pemandanganya  menjadi kalut
Menghalangi jalanya menuju peraduan puncak dan menghambat mimpi2 nya 
untuk terwujud.....,

jika nanti ia benar-benar kembali
aku sang kabut harus segera beranjak pergi...

jika nanti ku ucapkan selamat datang
perasaan ini harus benar-benar hilang....,
seperti sang kabut yan pelan2 , samar lalu menghilang

aku harus segera pergi...,
membiarkanya bebas menari menggapai mimpi...,

biar saja aku sang kabut menepi
mengawasinya tanpa ia pernah ketahui....









Aku hanylah sehelai daun
yang hijau dan membosankan...,
aku sehelai daun yang hidup dengan segala kerinduan 
kerinduaan yang tak pernah mungkin kudapatkan
aku sehelai daun yang tak pernah akan kau lihat...,
karena pandanganmu telah terpesona oleh mekarnya bunga...,

kau takkan lagi pernah tau tentang daun...,
karena mentari telah membakar ku dan sebentar lagi akupun akan rontok  
mengering....,

"kenyataanya bagaimanapun daun tidak akan bisa menjadi bunga yang mekar dan indah"


tapi aku mencintaimu dengan begitu ikhlas meskipun aku 
hanya sebuah kabut dan sehelai daun...,
aku mencintaimu karena ALLAH yang telah menakdirkan hati ini harus mencintaimu...,

aku mencintaimu seikhlas aku bersedekah kepada seorang pengemis tua..., yang tak kuharpakan apa-apa darinya..., selain harapan semoga ia bahagia dengan sedikit sedekah yang telah kuberi...,
aku ikhlas seikhlas hadist yang bersabdda:

"bersedahlah dengan tangan kananmu dan jangan sampai tangan kirimu tau"
hingga kupikir tak perlu kau tau aku mencintaimu..., 
karena aku tak pernah ingin balasan darimu..., 
kuputuskan saja untuk melangkah mundur demi segala kenyamananmu...,
biarkan saja cinta ini menjadi urusanku...,
aku tak ingin engkau tau....,
aku hanya ingin melihatnya meraih segala kebahgian-kebahagianya...,

ya ALLAH jika telah engkau ketahui dia buruk bagiku....
maka buatlah hatiku ridho untuk kehilanganya
namun jika telah engkau ketahui pula dia baik bagiku, bagi pengahidupanku
maka permudahlah jalan2 yang akan kulalui ini....
sesungguhnya engkau maha mengetahui sedangkan aku tidak....,
ya ALLAH bisakah hamba memohon 
jangan biarakan aku jatuh cinta kepada orang yang bukan jodohku kelak...
ya ALLAH cinta pada manusia membuat nurani menjadi begitu kering...,
hingga aku takut terlalu mencintainya hingga kemudian engkau membenciku.....
YA ALLAH mencintai sesorang termasuk sebuah gemerlap perhiasaan dunia yang seharusnya aku lawan ...,
"bukankah lebih baik aku kehilangan dia daripada harus kehilangan iman ....,"

ya ALLAH beriknlah aku jodoh lelaki yang baik.., 
yang bisa menyelamtakan aku dari api neraka...

yang mampu menuntun ku dengan segala kelembutan dan kasih sayang











Tidak ada komentar:

 
blogger template by arcane palette