2010-05-29

LANGIT VANILLA KU...,

 

 

 AKU hanya rindukan seseorang sahabat yang dulu pernah menemaniku waktu aku kecil,yang mengajrkan ku segalanya tentang hidup... yang mengerti aku mulai dari apa yang telah aku lakukan dan apa yang akan aku lakukan, sejak sahabat kecil itu pergi sepertinya aku lebih memilih berteman dengan diam dan sendiri..., karena akupun pernah berjanji untuk bisa hidup sebagai wanita hebat dan tegar seperti sang sailormoon dan EDEL WEIS, dia mengajariku khayalan2 yang menakjubkan dan akupun juga menciptakan khayalanku tentang sebuah lagit vanilla sungguh sebuah kebohongan yang klasik memang tapi ini lah akhirnya sebuah kenyataan itu,  cerita yang mungkin membuat sebagian orang menganggap aku childish

 

Kehidupan bagaikan pelangi...namun ada masanya ia bagaikan senja yg hanya ada warna merah jingga yang memuramkan...Di dalam menempuh jalan hidup janganlah mencoba jauh dari Tuhan, sebab kehidupan kita yang sebenarnya terletak ditanganNya. Betapa pun kita memegang kemudi bahtera menuju pelabuhan yang dicita-citakan, namun yang menentukan arah angin adalah Dia. ●●

 

Aku hanya duduk termenung menanyakan kedalam hati tentang sinar yang datang dan menerangi hatiku walaupun samar-samar.
__________________
T’KadanG…Akrab lbh baik Dr pd Cinta… Diam lbh baik Dr pd bicara…& Senyum lbh baik Dr pd tertawa…

 

Tidak ada komentar:

 
blogger template by arcane palette