2010-12-26

SEJUJURNYA...,

Hari tetap saja berlalu..., kulangkahkan kakiku dengan jutaan rindu...,
setelah kepergian seorang sahabat untuk selama-lamanya..., rasanya begitu hampa..,segalanya begitu semakin terasa berat,

dia sahabat ku..., sejak kecil kita tumbuh bersama dan fandri lebih dari sekedar sahabat.., dia adalah sebuah semangat hidup..., sebuah belahan jiwa..., dan sebuah bukti kasih dan sayang..,


sahabat kau tau..., setelah kepergianmu aku tak mampu lagi menatap lagit yang begitu biru...,
sahabat apa kau tau.., setelah kepergianmu aku tak lagi ingin melihat senja dari depan beranda rumah...,
sahabat apa aku tau..., kini aku tak mampu lagi melihat bintang yang bercahaya...,

 fandri tak ada lagi kini seseorang yang akan di sampingku ketika aku membuka mata di rumah sakit.., kini hanya bau obat yang tercium..., tidak da lagi tatapan darimu..,

tak ada lagi yang akan memakan bubur dari suster yang setiap pagi aku ingin muntah ketika memakanya...

ah...fandri..., kemarin aku berjalan bersama ilyas dia datang menjengukku.., di tempat dulu kita bermain...,
kau tau fandri..., ilyas selalu lupa kalau aku tidak bisa melewati rel kereta api..., dia jalan duluan.., dan begitu saja meninggalkanku.., :(.., hemmm kau tau hampir saja kereta api menabrak ku saat itu...,
seandainya saja kau ada..., pasti aku tak perlu mengingatkanmu..., pasti sudah kau ulurkan dulu tanganmmu untukku..., dan membantu ku melawati jalan yang dari dulu tak pernah berani ku lewati..., kini aku harus selalu berjalan lebih jauh untuk pergi ke tempat kita, karena tak ada fandri...,

seandainya saat itu kau ada pasti itu semua tidak akan terjadi..., dan pasti aku tidak akan menangis ketakutan saat itu..., aku takut sekali.., kereta itu terlihat sangat dekat :(.


fandri tak ada  dirimu tak ada lagi yang membawakan payung.., hingga selalu saja pulang dengan pakaian basah..., hemm fandri tidak ada kamu sudah tidak ada lagi yang menemaniku menertawakan bintang hingga pipinya merah kemudian jatuh,,,


 sudah tidak ada lagi yang menemaniku..., aku sanagat menyayangimu sahabat...,

Tidak ada komentar:

 
blogger template by arcane palette