2011-07-07

untuk mu..,

:) sebuah senyuman sebelum kutulis catatn ini....
,:( sebuak kekhawatiran sebelum kumulai menuliskan tentang mu...,
hari selalu mengajak ku untuk bertempur di sini...,
kutulis ini ketika aku sakit, ketika tekanan darah ku hanya 80/70..
di saat aku demam tinggi ...,kalau kau tak suka..., anggap saja aku sedang demam..,



Waktu berjalan dengan adanya..., seperti biasa aku berangkat kerja .., ketika mentari mulai memanasi dunia yang sudah cukup panas tanpa hadirnya..., kadang aku berikir.., sepertinya mentari mulai cemburu dengan keadaan yang sekarang...,
tapi itu tidak penting untuk di bahas ^^,

Di belakang rumah ku selalu terlihat gunung dengan begitu jelas.., dan di sana ketika ku memandang nya selalu aku mengingat mu., aku cukup tau itu adalah duniamu...,gunug2 yang menjulang tinggi.., sebuah runner dan seling yang selalu menemani mu.., entah kenapa kadang aku merasa cemburu pada mereka..,
aku tau disana duniamu..., disana kamu belajar..., disana kamu pernagh bangkit..., dan aku menyukainya..., selalu tidak ada alasan untuk membenci apa yang kamu sukai dan inginkan,, aku suka melihat mu  bergaya di dinding datar itu..., aku suka melihat mu menikmati angin..., dan aku selalu ingin melihatnya...,

(tapi sepertinya ini juga tidak penting ^^,)

Awalnya ku hanya ingin sembuhkan luka yang menggores di dinding hatimu..., aku dulu sempat melihatnya....,
Dan kuputuskan untuk menemanimu selalu saat itu..., karena sepi semakin membuatmu rapuh...,
Kemudian aku telah terbiasa menemani mu..., hingga segalanya menjadi sebuah vulkanik-vulkanik rindu..., dalam balutan waktu...,
sampai sekarang aku masih tetap ingin melihat senyum mu..., dulu setiap saat aku ingin melihat mu tersenyum..., hingga saat kau tidur aku masih ingin melihat sisa bekas senyuman di ujung bibir mu..., entah kenpa saat itu aku begitu ingin membuatmu merasa senang...,



kenapa???

Tidak ada komentar:

 
blogger template by arcane palette