2009-09-21

POLIGAMI

JANGAN SEBUT AKU WANITA SEJATI JIKA AKU TERUS BERKECIBUNG DI BANYAK LAKI-LAKI.., TAPI BUKAN BERARTI AKU TAK MEMPUNYAI LAKI-LAKI UNTUK AKU CINTAI. DAN SEBAGAIMAN KU INGINKAN HATI LAKI-LAKI ITU NAHYA UNTUKKU BUKAN UNTUK DUA,TIGA,ATAU EMPAT WANITA....,
bukan karena aku tak ikhlas untuk membiarkan seorang suami itu berpoligami tapi jika nanti akhirnya dia tidak bisa berlaku aadil maka aniaya lah balasanya...,aku tak ingin membiarkan sesorang yang aku sayangi itu dalam keadaan aniaya..,dan jika ada seorang penulis yang mengatakan bahwa poligami adalah sebuah wabah maka itu adlah salh besar.., aju adalah seorang wanita yang mungkin hanya tak ingin untuk mendapatkan perilaku yang tidak adil.., karena pada zaman ini POLIGAMI justru kerap kali dijadikan alasan alasan untuk memenuhi ke egoisan semata.., mereka yang tak mengerti syarat dan hukum poligami pun kerap kali berlomba-lomba untuk
berpoligami.., padahal sering didapti sebagian besar hati seorang wanita tak ada yang ikhlas untuk dipoligami...., tapi mereka terpaksa berkat "ya".., kemudian  di saat itulah mereka mungkin sadar bahwa poligami adalah sebuah pengorbanan.., lalu bukankah wanita itu adalah wanita yang lemah untuk kamu lindungi wahai pria???
kerap kali kebanyakan dari seorang suami yang justru membiarkan dirinya berlaku tidak adil kepada istri-istrinya.., dan ini fakta bukan 1 ataupun dua orang saja..,mereka telah melipakn satunya ketika mendapatkan satu lagi.., beginilah faktanya yang terjadi di dalam masyarakat....!!!!

lalu bagaimana istri menolak untuk berpoligami dengan alasan2 yang semacam itu, karena sesunggunya mereka lebih mengenal watak dan pribadi suaminya???
poligami juga memicu kekerasan dalam rumah tangga..,itu juga salah satu penyebab kenapa istri tidak besedia berpoligami..

Tidak ada komentar:

 
blogger template by arcane palette